Rabu, 08 Januari 2014

Antarmuka Otomotif Multimedia Fungsional dan Struktural

The Automotive Multimedia Interface Kolaborasi (AMIC) didirikan pada Oktober 1998 dengan tujuan untuk mengembangkan serangkaian spesifikasi umum untuk multimedia interface kesistem elektronik kendaraan bermotor untuk mengakomodasi berbagai berbasis komputer perangkat elektronik di dalam kendaraan.
Inisiatif ini yang pendiri Daimler-Chrysler, Ford, General Motors, Renault dan Toyota sekarang kelompok semua auto utama pembuat, dan dengan demikian menyediakan kesempatanstrategis baru untuk mencapai suatu set umum industri mobil persyaratan sebagai dasar untuk konvergensi pasar.Untuk berbagai alasan, kendaraan telah tertinggal di belakang rumah dan perangkat komputasi mobile ketika datang ke alat produktivitas dan multimedia. Keamanan kehandalan, biaya, dan desain waktu memiliki semua faktor dalam produsen mobil menunda penerimaan teknologi baru. Makalah membahas otomotif standar untuk antarmuka multimedia. Organisasi seperti Otomotif Kolaborasi Multimedia Interface(AMI-C) memiliki kesempatan untuk menjadi kekuatan pendorong di belakang upayastandardisasi.

Pengertian dari Kolaborasi Antar muka Otomotif Multimedia adalah sebuah kelompok yang dibuat oleh pembuat untuk menciptakan standard umum yang digunakan untuk mengatur bagaimana cara kerja perangkat elektronik, seperti komputer dan hiburan unit,berkomunikasi dengan kendaraan. AMI-C mengembangkan dan standarisasi yang umum multimedia dan telematika otomotif antarmuka untuk kendaraan jaringan komunikasi. Tujuan dari kolaborasi antar mukaotomotif multimedia antar lain :
  • Menyediakan interface standar untuk memungkinkan pengendara mobil untuk menggunakan berbagai media, komputer dan perangkat komunikasi – dari sistemnavigasi dan hands-free telepon selular, melalui manusia maju / mesin sistemantarmuka, termasuk pengenalan suara dan sintesis, untuk dipersembahkankomunikasi jarak dekat ( DSRC) sistem untuk kendaraan untuk infrastrukturkomunikasi dan sistem mobil seperti airbag, pintu kunci dan diagnostik input / output
  • Meningkatkan pilihan dan mengurangi keusangan sistem elektronik kendaraan
  • Memotong biaya keseluruhan informasi kendaraan dan peralatan hiburan denganmeningkatkan ukuran pasar yang efektif dan memperpendek waktupengembangan – industri otomotif efektif terdiri dari banyak pasar yang kecilkarena setiap platform kendaraan sering mengandung berbagai adat-mengembangkan komponen dan platform yang khas hanya sekitar 50.000 unit.
  • Menawarkan standar terbuka dan spesifikasi untuk informasi interface dalamkendaraan dan antara kendaraan dan dunia luar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Cuma Baca, Komentar dong...